Psikologi Merek: Anda adalah apa yang Anda Tweet

Media sosial pemahaman sebagian besar masih dalam masa pertumbuhan. Dicap "ahli media sosial" pada tahun 2013 adalah semacam seperti yang disebut dokter di Medieval Times. Parameter yang tepat untuk untuk label dan apa artinya mungkin berkabut, namun segerombolan orang cukup terpesona olehnya untuk mengambil memerintah dan membuka jalan bagi sebuah industri penting.

Mengelola halaman media social tentu tidak sepenting, katakanlah, menciptakan penisilin, tapi dengan 22 persen dari waktu online dihabiskan untuk media sosial dan 65 persen dari perusahaan dunia di Twitter, menurut The Social kurus, media sosial menjadi merupakan bagian integral dari memberikan Anda sebuah bisnis pulsa. Apa yang Anda lakukan untuk hidup napas ke dalam bisnis Anda melalui media sosial?

Mengambil Saran

Ketika Anda melakukan pencarian untuk "Social Media Expert," Google muncul dengan lebih dari 530 juta hasil. Apa yang dikatakan tentang keadaan pengetahuan media sosial?

Success.com menyebut Twitter chat room global influencer yang tidak benar-benar tahu apa yang mereka lakukan di sana. Mari Smith, presiden dari Asosiasi Media Sosial menyarankan bahwa, ketika datang ke bisnis Anda, itu benar-benar penting untuk memiliki tujuan yang jelas, mirip dengan bagaimana Anda akan menjalankan kampanye iklan tradisional.

Smith selanjutnya menjelaskan bahwa banyak bisnis online shop melihat media sosial sebagai potensi ATM, tiket ke penjualan dan pelanggan, tapi itu hanya tidak terjadi. Media sosial adalah sebuah cara untuk mendapatkan pesan Anda di luar sana, hanya lebih interaktif dari iklan tradisional. Tidak ada satu pun sekolah yang dominan pemikiran cara atau ketika datang ke praktik media sosial, jadi waspada die-hards yang menawarkan terlalu-baik-to-be-benar solusi.

Segala sesuatu yang Anda lakukan secara online membantu membangun atau mengurangi reputasi merek Anda, dan itu termasuk membosankan, posting bersemangat dan ulasan pelanggan negatif. Tidak semua orang akan mencintai bisnis Anda, dan ini akan menjadi jauh lebih jelas seperti tumbuh. Menempa citra merek untuk perusahaan Anda adalah penting untuk yang dirasakan bagaimana Anda inginkan secara online, dan mengembangkan suara dan menempel kursus yang unik tindakan dapat sangat membantu.

blog kami menyarankan bahwa kadang-kadang itu perlu untuk menghapus posting yang tidak relevan atau tidak disengaja demi brand Anda, sementara menawarkan pelanggan banyak kesempatan untuk mengirimkan umpan balik dan review secara positif. Jeffrey Hayzlett, direktur pemasaran Kodak mengingatkan kita bahwa media sosial bukanlah sesuatu yang Anda hanya mencoba dan biarkan gagal, itu memerlukan pemeliharaan dan ketekunan.

Menempatkan di Jam

Gary Vaynerchuk ingin mempromosikan serangkaian YouTube ia membuat untuk bisnis anggur ritel keluarganya, dan ia terikat dan bertekad untuk menggunakan media sosial untuk meningkatkan penggemar dan basis pelanggan. Vaynerchuk menyebut seri "Wine Library TV," dan menghabiskan sekitar dua puluh menit merekam itu. Dia kemudian turun ke media sosial dan mulai mempromosikannya. Ini membawanya jam-jam untuk memasuki basis penggemar awalnya, tetapi setelah dia melakukan itu ia mulai tumbuh secara alami. Meskipun ia mengatakan dibutuhkan enam sampai 24 bulan untuk melihat hasil yang nyata, waktu dan usaha dan efek memiliki reputasi yang sangat berharga. Keaslian, semangat dan ketekunan adalah pilar membangun reputasi online Anda -karena Anda adalah apa yang Anda menge-tweet.