10 Tools Gratis Website Usability untuk Meningkatkan Customer Experience Anda

Kegunaan adalah bagian penting dari menjalankan situs web yang sukses. Patah link, kontras buruk, blok teks, lebih-rumit desain, kekacauan teknis. . . ini bisa mengeja kematian bagi lalu lintas situs Web dan konversi penjualan. Kabar baiknya, bagaimanapun, adalah bahwa masalah ini cukup masalah yang ratusan alat sekarang ada untuk membantu proses benar menguji sebuah website.

Sedangkan proses tertentu layak menempatkan uang dan usaha ke (misalnya, mempekerjakan penguji untuk melakukan pemeriksaan menyeluruh dan recheck, dan untuk melakukan pengujian split yang tepat), beberapa hal yang dapat ditangani secara gratis.


Berikut ini sepuluh alat yang berguna untuk Anda mulai menurut TDC-Indonesia.com. Setidaknya, mereka bisa menunjukkan Anda ke arah yang benar sehingga Anda tahu di mana untuk menghabiskan anggaran Anda.

1. WhatFix

Selalu ada ketika pengguna Anda membutuhkan Anda: WhatFix memungkinkan Anda untuk membuat arus interaktif menjelaskan setiap bagian dari situs Anda: Anda dapat membuat beberapa arus dan menggunakannya sebagai widget non-intrusif. Aliran adalah penjelasan langkah-demi-langkah apa yang harus dilakukan pada halaman saat ini. WhatFix gratis, dengan pilihan untuk meng-upgrade untuk membuat arus disesuaikan diri-host.

2. Warna Oracle

Apakah situs Anda dioptimalkan untuk orang dengan buta warna? Anda mungkin tidak berpikir itu sangat berharga katering untuk seperti sepotong kecil dari populasi, tetapi ada lebih banyak orang yang menderita masalah persepsi warna dari yang Anda pikirkan. Menurut Warna Kebutaan Kesadaran, 1 dari 12 pria dan 1 dari 200 wanita memiliki masalah kesadaran warna, yang berarti persentase yang adil dari pengguna Anda akan memiliki kesulitan untuk melihat warna dalam desain Anda.
Warna Oracle adalah filter overlay yang dapat Anda gunakan pada setiap seni atau desain untuk memastikan warna Anda dapat dirasakan oleh siapa pun yang mengunjungi.

3. Paletton

Berbicara tentang warna, Anda tidak ingin mempertimbangkan kebutaan hanya warna. Anda juga ingin memastikan warna Anda mesh serta Anda menganggap mereka akan. Diberikan beberapa pilihan warna yang mengerikan bahkan merek resmi memilih untuk situs Web mereka, logo dan produk, pilihan warna terlalu sering diabaikan. Memang, pilihan penting ini biasanya disediakan untuk saat pelanggan menandai kotak-kotak asosiasi psikologis perusahaan mengandalkan lebih dari yang mereka lakukan akal sehat.

Memiliki warna norak atau tidak nyaman akan membuat tampilan situs Anda lebih sulit bagi pengguna. Paletton memudahkan untuk menemukan kombinasi terbaik dari warna, nada dan nuansa.

4. Cyfe

Buat kinerja situs dan kegunaan sendiri dashboard Anda untuk memonitor bagaimana situs Anda melayani pengguna. dashboard kegunaan Anda dapat menggabungkan data dari built-in alat berikut: Google Analytics (untuk tempat aktivitas aneh), Pingdom (untuk memantau down time) dan Zendesk (untuk memantau statistik tim pelanggan Anda).

Selain itu, Anda dapat menambahkan widget untuk RSS feed (misalnya, merek-nama Anda menyebutkan, untuk melacak pertanyaan dari pelanggan), dan setiap spreadsheet Google. (Anda juga dapat menggunakan Google Docs untuk catatan agregat dari tim Anda.) Yang keren tentang Cyfe adalah bahwa Anda dapat melihat semua widget ini pada satu halaman untuk mendapatkan pemandangan luas-mata berguna semua data agregat.

Kecepatan 5. Halaman

kecepatan situs penting, karena jika situs Anda tidak memuat baik, orang tidak akan repot-repot untuk menggunakannya. Hal ini terutama berlaku di zaman sekarang ini, ketika internet kecepatan tinggi di hampir setiap rumah tangga, dan tersedia pada setiap perangkat mobile. Page Speed ​​akan menganalisis kecepatan halaman web Anda, dan mendiagnosa masalah yang mungkin memperlambat turun. Yang harus Anda lakukan adalah meletakkan di URL Anda.

Jika Anda bertanya-tanya bagaimana downtime situs Anda terlihat seperti dibandingkan dengan situs lain, di sini adalah up-to-date statistik uptime bagi Anda untuk menggali lebih dalam. Statistik ini diperbarui setiap bulan untuk menunjukkan Anda pecundang dan pemenang terbesar ketika datang ke layanan hosting uptime.

6. Pingdom

Jika Anda khawatir tentang bottlenecking, ini adalah alat yang hebat. Pingdom akan mengisolasi setiap kemacetan yang berdampak kecepatan atau menyebabkan halaman loop. Pingdom memiliki layanan berlangganan yang secara otomatis akan menguji situs Anda setiap hari, sehingga Anda akan diberitahu untuk setiap masalah yang muncul saat mereka terdeteksi. Itu adalah layanan berbayar, namun pengujian dasar gratis. Seperti disebutkan di atas, saya menggunakan Cyfe untuk memantau downtime situs saya.

7. Spur

Dapatkan kritik jujur ​​pada pilihan desain Anda, dengan Spur. Anda masukkan ke dalam URL Anda, dan Spur berjalan melawan prinsip-prinsip desain klasik untuk memberitahu Anda apa yang "aturan" Anda melanggar. Anda akan dapat melihat apa yang dilakukan dan tidak bekerja. Kemudian Anda bisa mendapatkan kritik lebih lanjut dari anggota masyarakat, berbagi asli dan berubah desain, berdasarkan rekomendasi mereka.

Formulir 8. Umpan Balik

Wordpress adalah platform pilihan bagi banyak karena banyak plugin yang dapat Anda gunakan untuk menyesuaikan situs web secara gratis. Formulir umpan balik adalah salah satu dari mereka yang berharga bahwa setiap orang harus menginstal. Anda dapat membuat bentuk-bentuk sederhana dalam berbagai gaya yang meminta pengguna Anda secara langsung tentang cara-cara Anda dapat meningkatkan kegunaan.

Apa cara yang lebih baik untuk mengetahui daripada langsung untuk sumbernya? Ini hanya salah satu dari banyak bentuk umpan balik disesuaikan generator di luar sana untuk Wordpress.

Jika situs Anda berjalan di Wordpress, berikut adalah beberapa must-have plugin Wordpress untuk menginstal, termasuk WP Super Cache untuk waktu buka dan Gravity Bentuk yang lebih baik untuk lebih banyak umpan balik pilihan bentuk.

9. Chalkmark

Chalkmark adalah cara yang benar-benar keren kegunaan crowdsourcing dan umpan balik desain. Anda memberikan screenshot desain, dan orang-orang di situs meninggalkan Anda catatan. Hal ini semua didasarkan pada klik pertama, sehingga Anda mendapatkan opini kesan segar setiap saat. Informasi ini kemudian dimasukkan ke dalam format visual sebagai heatmat, sehingga Anda lihat sendiri di mana orang diklik, dihindari dan menciptakan lalu lintas yang paling. Hal ini mudah digunakan, dan sangat efektif. Anda tidak akan menemukan cara yang lebih baik untuk mendapatkan opini massa semua dalam satu tempat.

10. Lima Tes Kedua

Lima Tes Kedua berfokus pada dua hal: halaman arahan, dan panggilan untuk bertindak. Dengan cepat mengevaluasi desain Anda untuk memberitahu Anda apakah komponen ini sedang benar dioptimalkan. Dari sana, itu memberikan tips ditindaklanjuti tentang cara meningkatkan, serta peringatan tentang masalah serius yang harus ditangani.

Kegunaan adalah semua tentang kesan pertama, yang mana istilah berasal dari. Anda harus mampu menggaet perhatian pengguna dalam lima detik pertama arahan mereka pada halaman Anda, atau situs Anda tidak melakukan tugasnya.