Saatnya Beef Up Anda Tentang 'Halaman



Anda "Tentang" halaman mungkin salah satu bagian yang paling banyak dikunjungi dari konten di situs website Anda. Namun saya berani bertaruh bahwa alih-alih kerajinan halaman penting ini dengan perawatan yang layak, banyak dari Anda membaca artikel ini hanya batuk beberapa generik, perusahaan-berbicara paragraf - hanya karena ruang pada website Anda harus terisi.

Jangan merasa buruk - banyak perusahaan di luar sana yang terganggu oleh kusam, kering "Tentang" halaman yang tidak melakukan apa pun untuk terlibat pembaca dan meningkatkan citra perusahaan mereka. Jadi memeriksa tips di bawah ini untuk daging sapi sampai "Tentang" halaman menjadi sesuatu Anda yang mendapat hasil.

Konsisten dengan kepribadian situs Anda. Katakanlah Anda punya menyenangkan copy halaman produk dan posting blog yang ditulis dengan nada sengaja informal terlibat. Jadi mengapa "Tentang" halaman Anda hambar, orang ketiga deskripsi yang terasa seperti itu otomatis dihasilkan oleh alat kata kunci perusahaan?

Saatnya Beef Up Anda Tentang 'Halaman

Tidak peduli apa kepribadian Anda telah dibudidayakan untuk situs web Anda dan bisnis Anda pada umumnya, Anda "Tentang" halaman harus konsisten dengan tema-tema ini untuk memaksimalkan aliran antara halaman dan mencegah disonansi kognitif. "Tentang" halaman tidak harus formal (seperti yang terlihat pada contoh LessFilms ke kanan). Jika Anda sudah pergi untuk bersenang-senang, gaya percakapan pada sisa situs Anda, pastikan ini membawa melalui deskripsi perusahaan Anda juga.

Sertakan gambar dan video. Orang klik pada "Tentang" halaman karena mereka ingin tahu lebih banyak tentang para pemimpin perusahaan mereka bekerja dengan - seperti yang mereka lakukan 50 tahun yang lalu ketika mereka memiliki hubungan pribadi dengan tukang cukur mereka, penjahit dan pedagang. Mereka putus asa mencari alasan untuk bekerja dengan Anda lebih dari pesaing Anda, dan Anda harus memberikannya kepada mereka pada "Tentang" halaman Anda.

Salah satu cara mudah untuk melakukan ini adalah untuk memasukkan gambar dan video. Telah potret yang diambil oleh seorang profesional atau bekerja dengan videografer untuk menunjukkan siapa Anda dan apa yang Anda bawa ke meja. Hanya ingat untuk menghormati rentang perhatian pemirsa Anda. Sebuah video enam menit yang berlangsung secara mendalam pada latar belakang dan kualifikasi sebagai pemimpin perusahaan tidak akan menjadi lebih efektif daripada paragraf panjang teks yang menjelaskan hal yang sama.

Jangan membuat semuanya tentang Anda. Tentu saja, "Tentang" halaman Anda harus digunakan untuk menampilkan atribut positif Anda dan orang-orang dari anggota lain dari tim kepemimpinan perusahaan Anda. Namun perlu diingat bahwa pelanggan Anda tidak datang ke "Tentang" halaman Anda untuk membaca resume Anda.

Apa yang mereka benar-benar ingin tahu adalah apa yang Anda tawarkan mereka. Mereka ingin tahu bagaimana Anda akan memecahkan masalah mereka dan bagaimana Anda akan melakukan yang lebih baik dari perusahaan lain mereka berpikir tentang bekerja dengan. Mengatasi kebutuhan dasar ini dengan memutar sebagian besar "Tentang" konten halaman Anda ke dalam paragraf customer-centric yang mengambil informasi biografis dan bingkai dengan cara yang memberikan manfaat yang jelas dan jelas untuk pembaca Anda.

konten kerajinan berdasarkan tujuan halaman Anda. Salah satu kesalahan yang banyak pemilik usaha membuat dengan mereka "Tentang" halaman ini untuk melihat hanya bertujuan sebagai informasi. Dan sementara itu pasti suatu pertimbangan penting, seharusnya tidak menjadi satu-satunya gol dari halaman-halaman yang kuat.

Seperti halaman lain di situs Anda, "Tentang" halaman Anda harus memiliki tujuan - dan harus memiliki konten yang mendorong tindakan tertentu. Ingin orang untuk datang kembali dan membaca situs Anda lagi dan lagi? Jika demikian, penting bahwa Anda membuat halaman Anda cukup menyenangkan untuk membaca bahwa pengunjung dipaksa untuk memeriksa konten lain di situs Anda. Anda juga dapat menggunakan "Tentang" halaman Anda untuk mendorong penjualan, opt-in atau tindakan lain yang diinginkan oleh termasuk panggilan untuk bertindak yang jelas di seluruh halaman Anda dan pada akhir konten Anda.

Berpikir seperti tukang cerita. pendongeng yang baik memiliki kemampuan luar biasa untuk memikat penonton dari awal sampai akhir. Anda "Tentang" halaman perlu melakukan hal yang sama!

Setelah Anda memperbarui konten Anda, memberikan mata kritis dan bertanya pada diri sendiri, "Apa alasan pengunjung saya harus membaca seluruh halaman ini?" Jika tidak ada yang menarik untuk menjaga mereka terlibat dari awal sampai akhir, kembali konten Anda dari perspektif pendongeng. Menggunakan dongeng populer dan cerita sebagai model untuk konten Anda, mengidentifikasi titik lemah dalam "cerita" perusahaan Anda dan menulis ulang "Tentang" halaman Anda untuk membuat jelas mengalir dan menarik narasi.

Ketika datang ke sana, ada hanya tidak ada alasan untuk membosankan "Tentang" halaman. Gunakan tips dari TDC-Indonesia di atas untuk merubah halaman penting ini dan menikmati manfaat bisnis yang kuat yang mengikuti.