35 Cara untuk Mengembangkan Merek Anda

Pemasar mencari cara untuk mengambil strategi branding Anda ke tingkat berikutnya? Berikut adalah 35 ide dan contoh merek yang melakukannya dengan benar yang dirangkum oleh branding consultant kamarupa.co.id.

1. Pergi penuh pada Branson

Virgin Group mendapat ekstensi merek yang tepat, menciptakan produk baru dalam kategori seperti penerbangan, hotel, komunikasi, dan perbankan. Tidak semua dari mereka usaha berhasil, tetapi mereka selalu selaras dengan sikap berani Virgin dan nada suara.

2. Beradaptasi rumus Anda untuk memenuhi kekhawatiran konsumen

Setelah, Aspartam adalah OK. Sekarang, konsumen khawatir mungkin berbahaya bagi kesehatan mereka. PepsiCo telah mengumumkan akan berhenti menggunakan aspartam sebagai pemanis dalam minuman nya.

3. Serangan pesaing Anda

Itu berisiko, tetapi juga mengesankan. Apple dan Microsoft telah terlibat dalam serangkaian iklan membandingkan produk masing-masing. Jika Anda berpikir Anda mungkin kehilangan, baik melewatkan satu ini.

4. Partner up

Ini adalah seperti berkencan dengan 10 untuk membuat Anda kurang dari 6. Memanfaatkan banding merek lain mungkin membuat Anda lebih dingin. kolaborasi target dengan desainer seperti Missoni dan Zac Posen membantu meningkatkan permainan fashion toko.

5. Memberikan manfaat yang sama dalam bentuk yang berbeda

Tide perkelahian noda di rumah; Tide Pen memberikan kekuatan noda-berjuang dengan cara yang nyaman untuk on-the-go peminum kopi canggung.

6. Pergi diet

Coke selera besar dengan burger. Diet Coke tidak memiliki kalori, membantu Anda makan lebih banyak burger.

7. Mendominasi vertikal

Planters tahu segala sesuatu tentang kacang; Oleh karena itu, Planter ini Peanut Butter harus menjadi besar.

8. Dapatkan audiens Anda lebih dari apa yang mereka cintai

Oprah Magazine menawarkan konten kepada fans yang tidak bisa mendapatkan cukup dari kebijaksanaan O melalui TV dan klub bukunya sendiri.

9. Bank pada prestise merek Anda untuk menjual barang-barang besar-tiket

Mewah merek Fendi yang bercabang ke real estate, pengembangan FENDI Château Residences di Miami.

10. Dapatkan maskot

Apakah Anda ingin Mr Clean bisa muncul dan membersihkan rumah Anda? Saya lakukan.

11. Go setelah hipsters

Dengan merek cerdas dan penempatan produk, Pabst Blue Ribbon diciptakan kembali dirinya dari yang murah hingga pinggul.

12. Mulai berbicara Spanglish

Taco Bell ini "Hidup Más!" tagline masih muda dan segar, dan itu bergema dengan populasi milenium multikultural tumbuh.

13. Dapatkan logo baru

Sesekali GAP update logo untuk bersaing dengan kali. Hal ini juga beralih kembali ke logo sebelumnya ketika baru tidak bekerja.

14. Dapatkan nama baru

Blue Ribbon Sports menginginkan nama baru untuk membawa semangat percaya diri untuk hidup. Ini ditemukan nama yang jauh lebih baik: Nike.

15. langganan Jual

Dollar Mencukur Klub benar-benar terganggu pasar untuk persediaan rias. Cukup dengan berjuang dengan rak-rak terkunci di CVS!

16. Mempertajam up identitas merek Anda

Orang dapat mengidentifikasi UPS dan iklan T-Mobile tanpa membaca apa-apa. Menahan diri untuk menemukan kembali penampilan Anda sepanjang waktu; menemukan sesuatu yang Anda dapat menyimpan untuk jangka panjang.

17. Go setelah demografi baru

Budweiser menciptakan kupu-kupu dapat dan iklan kampanye baru untuk menarik konsumen milenium untuk mencobanya.

18. Dimulai secara online? Sekarang tambahkan batu bata dan mortir

Warby Parker mulai sebagai toko online desainer-kacamata. Sejak itu membuka showroom bergaya yang mendatangkan pelanggan belum terbiasa dengan pengalaman belanja digital.

19. Buat hobi baru

Go Pro menciptakan produk yang beresonansi dengan meningkatnya minat masyarakat untuk berbagi kehidupan mereka melalui media sosial. penggemar GoPro sekarang mendokumentasikan olahraga, kehidupan keluarga, dan perjalanan dengan cara hanya GoPro memungkinkan mereka untuk melakukan.

20. Buat penyebab

Kampanye Dove untuk Real Beauty menciptakan diskusi tentang penerimaan diri dan berkembang menjadi program pembangunan kepercayaan untuk anak perempuan di seluruh dunia.

21. Masukkan pasar / geografi baru

Memperluas ke pasar baru dan menemukan pelanggan baru. Kedengarannya sederhana, tapi itu sebenarnya salah satu strategi yang paling sulit dalam daftar ini untuk melaksanakan.

22. Cari penggunaan baru untuk produk yang sama

Membuat gaun prom atau sampul buku? Memperbaiki lampu belakang sebuah? Memeriksa. Memeriksa. Fans terus menemukan penggunaan baru untuk lakban.

23. Buat program loyalitas

Menjaga konsumen yang ada bahagia. Menakjubkan layanan dan produk, bersama dengan penghargaan khusus, poin atau mil, membantu membuat mereka datang kembali.

24. Gunakan pemasaran langsung

Ann Taylor memiliki program email yang solid, dengan menawarkan ditargetkan, penjualan flash, dan pertama-lihat promosi koleksi baru untuk klien yang terbaik.

25. Mengadopsi kemasan baru

Plum Organics adalah perintis kantong makanan untuk bayi dan balita.

26. Apakah hijau lebih baik dari kompetisi

Metode menemukan cara untuk membuat produk ramah bumi yang tidak hippie. kemasannya bergaya dan wewangian melampaui jeruk diprediksi dan lavender.

27. Menjadi sponsor

P & G sponsor dari Olimpiade London 2012 bersama nya "Terima kasih ibu" kampanye ditawarkan hati-pemanasan iklan yang menampilkan atlet dan keluarga mereka.

28. Tampilkan Anda benar-benar peduli

Menjadi Zappos dalam industri Anda. Membuat pelanggan peduli hal Anda, dan pergi di atas dan di luar. klien Anda akan kembali-dan membawa teman-teman mereka.

29. Memiliki suara merek yang unik

Periksa Charmin ini #tweetfromtheseat kampanye. merek tersebut telah berhasil apa yang tampak mustahil: Untuk membuat menyenangkan dan lucu kamar mandi humor.

30. Memberdayakan pendukung internal Anda

karyawan REI mewujudkan gaya hidup outdoorsy perusahaan; mereka tahu banyak tentang produk, dan mereka senang untuk membawa pemula dalam dunia mereka.

31. Dapatkan duta merek Anda berbicara

perusahaan pintar mendapatkan penggemar mereka untuk melakukan semua yang bicara atas nama mereka. BMW memiliki penggemar hardcore terhubung melalui media sosial, terus berbagi cinta mereka untuk merek.

32. Buat acara

Red Bull acara, diisi dengan kontes dan stunts, benar-benar mencerminkan kepribadian pemberani merek. Mereka juga memberikan kekayaan konten untuk merek digunakan untuk menghubungkan dengan fans.

33. Buat program referral

Dropbox merujuk-teman Program membantu keanggotaan perusahaan dorongan dengan memberikan ruang penyimpanan gratis untuk anggota dan teman-teman mereka membawa.

34. Peregangan merek Anda ke segmen lainnya

merek mewah melakukannya sepanjang waktu: Armani, misalnya, dibuat Armani Jeans dan Armani Exchange untuk memenuhi segmen yang menginginkan status merek dan gaya pada titik harga yang lebih rendah.

35. Jadilah otoritas di bidang Anda

Rachel Zoe dimulai sebagai penata gaya, memberitahu orang-orang apa yang harus dipakai dan menciptakan sebuah nama sebagai ahli dalam mode. Setelah ia meluncurkan fashion line-nya, itu menjadi sukses instan.