5 Tips untuk Menyewa besar Web Developer

Seorang web developer dapat menjadi salah satu karyawan yang paling penting Anda. Setelah semua, itulah orang yang akan membuat wajah online perusahaan Anda dan memungkinkan Anda untuk berinteraksi secara virtual dengan pelanggan Anda.

Jadi, hal ini sangat penting bahwa Anda menyewa bakat yang tepat pertama kalinya keluar. Jika tidak, Anda berisiko bisnis Anda menyakiti, serta membuang-buang waktu dan uang mencari pengganti.

Berikut adalah lima tips yang dapat membantu dalam proses seleksi:

1. Hire untuk DNA pertama, kemudian bekerja pengalaman.
Ketika saya mempekerjakan pengembang web, DNA pribadi mereka adalah pertimbangan yang paling penting. Sementara pengalaman penting, prediktor yang lebih besar dari keberhasilan adalah DNA bawaan seseorang dan bagaimana hal itu cocok perusahaan Anda. Apakah drive, tekad, ketekunan, rasa ingin tahu, penting bagi Anda budaya? Atau, apakah Anda lebih rendah dan santai tentang manajemen waktu dan tenggat waktu? Apapun karakteristik membuat budaya Anda, Anda ingin memastikan bahwa pengembang web akan cocok.

Misalnya, seorang web developer brilian yang telah bekerja di sebuah lembaga keuangan besar mungkin tidak melakukannya dengan baik di startup. Mengapa? Sebuah startup biasanya memerlukan ciri-ciri seperti fleksibilitas, kemampuan beradaptasi, mengambil risiko dan kepribadian self-starter, tapi ini mungkin kurang penting di sebuah perusahaan besar.

Jadi, buatlah daftar kebutuhan DNA perusahaan Anda. Apakah Anda menumbuhkan lingkungan drive tanpa henti? Apakah Anda ingin pemain tim yang hebat? Jika Anda datang dengan lima syarat, pastikan diwawancarai cocok setidaknya tiga. Mempekerjakan untuk DNA juga dapat membantu Anda untuk mulai mendefinisikan budaya perusahaan dan memastikan bahwa tim Anda akan bekerja sama dengan baik.

Tentu saja, sangat mudah bagi beberapa orang untuk berpura-pura dalam sebuah wawancara, sehingga Anda mungkin perlu mengevaluasi mereka dalam cara lain untuk memastikan mereka cocok.

2. Cobalah pengembang baru dengan proyek kecil pertama.
Meskipun Anda mungkin berpikir Anda telah mengidentifikasi calon yang ideal Anda, hanya untuk memastikan Anda harus memberikan dia sebuah proyek non-kritis kecil. Yang dapat memberitahu Anda mengamati orang dalam tindakan dan memberikan informasi tambahan di luar wawancara kerja.

Anda dapat melihat seberapa efisien kandidat adalah dalam memberikan produk dan bagaimana kereta produk akhir. Apakah dia atau dia pergi di atas dan di luar untuk mendapatkan produk yang disampaikan? Bagaimana kreatif adalah solusinya? Seberapa baik ia bekerja dalam tim dan berkomunikasi masalah dan penundaan?

3. Pilih pengembang dengan bakat, bukan seperangkat keterampilan tertentu.
Di sektor teknologi, keterampilan menjadi usang setiap dua tahun, memberi atau mengambil. Jadi, lebih baik untuk menyewa seorang pengembang web yang bisa belajar teknologi baru dengan mudah daripada seseorang yang tahu teknologi tertentu sekarang tapi mungkin tidak beradaptasi ketika yang baru datang.

Cara termudah untuk mendeteksi apakah seseorang akan beradaptasi dengan baik terhadap perubahan adalah dengan mengajukan pertanyaan yang akan mengungkapkan apakah pengembang Web memiliki cinta untuk belajar. Sebagai contoh:

    Apa yang baru pemrograman bahasa yang Anda pelajari baru-baru ini?
    Apa Anda masuk ke tempat-tempat untuk belajar kiat teknologi baru dan trik?
    Apa konferensi teknologi favorit Anda?

4. Jangan mengajukan pertanyaan trivia tentang pemrograman.
Ini adalah contoh pertanyaan trivia Anda ingin menghindari bertanya kapan wawancara pengembang web:

    Yang adalah pencipta utama dari bahasa pemrograman Java?
    Tahun berapa PHP dirilis?
    Apa asal nama Python bahasa scripting ini?

Sementara informasi tersebut mungkin tampak berguna, pertanyaan trivia sering cara yang mengerikan untuk menentukan apakah seseorang pintar. Mereka hanya satu dari orang-orang yang bisa menghafal hal.

Sebagai aturan praktis ketika saya melakukan wawancara teknis, saya tidak pernah mengajukan pertanyaan yang dapat dengan mudah mencari dan menemukan secara online. Sebaliknya, saya fokus pada pertanyaan-pertanyaan terbuka dan mendengarkan. Apa yang saya cari adalah berapa banyak calon gairah menunjukkan dalam jawaban mereka dan seberapa baik mereka berkomunikasi dan menjelaskan istilah-istilah teknologi.

Beberapa contoh pertanyaan terbuka:

    Bagaimana Anda mengelola konflik dalam aplikasi web ketika orang yang berbeda mengedit data yang sama?
    desain yang pola yang telah Anda gunakan, dan dalam situasi apa?
    Dapatkah Anda menyebutkan perbedaan antara desain berorientasi objek dan desain berbasis komponen?

5. Sewa lambat, api cepat.
Luangkan waktu Anda ketika menyewa, tetapi jika Anda menyadari orang tersebut tidak bekerja, biarkan dia pergi secepat Anda bisa. Pengembang web yang tidak efektif dapat mengganggu seluruh tim dan berpotensi seluruh proyek.

Pada Webgrrls.com, saya membuat kesalahan perekrutan signifikan beberapa tahun yang lalu dan membiarkan orang yang tinggal di terlalu lama. Meskipun ia memimpin pengembang berbakat, dia kadang-kadang menghilang selama beberapa hari, hilang tenggat waktu penting. Hilang tenggat waktu bisa sangat merugikan startups mana sumber daya yang ketat dan kemampuan untuk mengembangkan dan meningkatkan produk dengan cepat dan efisien dapat membuat atau menghancurkan mereka.

Aturan api cepat mungkin sulit untuk mengikuti perusahaan kecil di mana sering ada perasaan semua orang berada di dalamnya bersama-sama dan membentuk persahabatan. Tapi jangan biarkan hal itu menghentikan Anda.