Haruskah saya Menyewa atau Kantor Web Development seorang staf untuk Membangun App Ponsel saya?

Opsi Satu: Menyewa sebuah perusahaan pengembangan web
Tidak ada kekurangan dari perusahaan pengembangan web dan struktur harga akan sangat bervariasi. Beberapa perusahaan pengembangan web dapat menawarkan harga per jam, sementara yang lain akan menjamin harga berbasis proyek. Meskipun harga berbasis proyek menyediakan untuk perkiraan total biaya, itu benar-benar hanya itu - perkiraan. harga berbasis proyek sangat tergantung pada lingkup pekerjaan dan dalam banyak kasus yang dapat dengan mudah mengubah dan tunduk interpretasi. Anda akan ingin memastikan bahwa Anda memiliki ruang lingkup yang sangat rinci dan jelas pekerjaan dengan kawat-frame untuk semua halaman yang diperlukan. Banyak perusahaan pengembangan web akan memberikan gambaran dari lingkup dengan beberapa halaman untuk menggambarkan template tertentu untuk mengikuti. Itu tidak cukup. Perlu diingat bahwa perusahaan pengembangan web memiliki klien lain di samping Anda dan proyek Anda tidak akan menjadi pusat perhatian mereka setiap saat.

Meskipun kelemahan dengan perusahaan pengembangan web, ada manfaat tertentu. Tergantung pada proyek Anda, Anda mungkin membayar sedikit uang untuk sebuah perusahaan daripada mempekerjakan seseorang secara internal dan membayar gaji mereka dengan manfaat. Kedua, ada biasanya kurang berisiko. Anda memiliki kontrak yang ditandatangani dengan perusahaan yang sedang bertanggung jawab untuk lingkup pekerjaan. Mereka terikat oleh ketentuan perjanjian dan reputasi mereka untuk menyelesaikan pekerjaan dan memiliki sumber daya untuk memenuhi komitmen mereka.

Opsi Dua: Mempekerjakan seorang staf
Jika Anda mencari untuk menyewa, tahu bahwa individu yang memenuhi syarat tidak sering memasarkan diri dengan cara yang sama perusahaan melakukan. Anda akan harus melakukan banyak kaki-karya dalam bentuk jaringan dengan teman-teman dan teman dari teman serta mendapatkan diri untuk kecepatan dengan perubahan pengembangan web terbaru. Ini akan memakan waktu dan masih tidak akan membantu Anda dengan mudah membedakan antara pengembang web yang bagus dan rata-rata. Resume dan portofolio kerja memberikan titik awal, tetapi tidak berarti cara yang dapat diterima untuk mengevaluasi kemampuan mereka untuk kode. Selain itu, Anda akan ingin memastikan Anda mempekerjakan seorang pengembang web yang memiliki pemahaman tentang desain interaktif. Banyak pengembang tidak desainer dan jika Anda hanya mampu satu orang, Anda akan membutuhkan seseorang yang dapat melakukan keduanya. Jika tidak, Anda akan perlu untuk menyewa seorang desainer juga.

Anda perlu menguji kemampuan mereka untuk kode dalam kerangka Anda serta kemampuan mereka untuk memecahkan masalah dan memenuhi tenggat waktu. Anda mungkin mempertimbangkan masa kontrak, di mana Anda bekerja dengan calon secara freelance. Ini dapat berfungsi sebagai periode evaluasi untuk melihat apakah mereka memenuhi kualifikasi. Salah satu kelemahan untuk mempekerjakan potensi penerbangan berisiko karena ketika Anda hanya memiliki satu pengembang, Anda tidak memiliki keamanan yang sama yang Anda lakukan ketika Anda menyewa sebuah perusahaan pengembangan web.

Meskipun ada beberapa kelemahan untuk mempekerjakan internal, saya percaya itu masih yang terbaik solusi jangka panjang jika Anda berencana untuk membangun sebuah perusahaan lama. Jika Anda menemukan pengembang web yang tepat, Anda dapat tumbuh perusahaan bersama-sama dan merekrut orang lain untuk membangun sebuah tim. Juga, jika Anda ingin mendapatkan daya tarik investor dan perusahaan lain, mereka akan ingin tahu bahwa ada tim engineering penuh waktu bekerja pada produk.